Jasa Tukang Taman Vertikal Garden Manado


Jasa Tukang Taman Vertikal Garden Manado



JASA KONTRAKTOR LANDSCAPE DI MANADO | TUKANG TAMAN MANADO | HARGA PEMBUATAN TAMAN DI MANADO | HARGA TAMAN DI MANADO | HARGA TAMAN MURAH DI MANADO | JASA PEMBUATAN LANSCAPE DI MANADO | JASA PEMBUATAN TAMAN DI MANADO|




DZIHAN ALAM akan mewujudkan impian anda, kami akan mengubah tampilan rumah anda dengan melakukan pemasangan vertikal garden di rumah anda.

kami akan menghadirkan nuansa alam dengan berbagai konsep vertikal garden terbaik yang mampu menimbulkan suasana menjadi rindang.yang seolah-olah akan membawa anda seperti berada di alam bebas.

Taman Vertikal Sintetis - Vertical Garden Sintetis atau tanaman Artificial Green Wall, adalah solusi bagi anda yang ingin memiliki taman di dalam ruangan maupun luar ruangan tanpa harus takut dan bingung untuk merawat atau menyiramnya,

Vertical Garden atau taman vertikal memiliki beberapa nama diantaranya green wall, taman tegak dan lain-lain. kemunculan vertical garden menjadi sebuah solusi baru bagi setiap orang yang ingin mempunyai taman yang indah di rumahnya. Meskipun sebagai alternatif, bukan berarti taman vertikal tidak lebih bagus dari taman-taman kebanyakan. namun seiring berjalannya waktu, kini vertical garden tidak hanya sebagai taman alternatif bagi orang-orang yang mempunyai keterbatasan lahan. vertical garden sudah mengalami banyak perkembangan, mulai dari jenis tanaman, cara mengembangkan dan bahkan taman vertikal banyak yang sengaja dibuat diatas lahan yang sangat luas.

hanya sekedar berbagi pengalaman berikut cara membuat vertikal garden: 



 9 Cara Membuat Taman Vertikal garden di Rumah

Pilihlah Tema yang Kamu Sukai untuk Taman Vertikal
Tentukan Dinding yang Cocok untuk Dibuat Taman Vertikal
Pilih Tanaman dengan Cermat
Buatlah Frame yang Sesuai dengan Ukuran Dinding Taman Vertikal
Pasanglah Terpal Plastik
Pasang Kain yang Sesuai Pada Taman
Aliri Taman Vertikal dengan Sistem Drainase Air yang Baik

Memiliki taman di rumah tentunya menjadi impian bagi setiap orang yang memiliki hunian dan gemar melakukan kegiatan berkebun. Banyak model taman rumah yang bisa kamu terapkan di rumah mulai dari taman kering dan taman basah. Namun, jangan sampai lupa mempertimbangkan luas lahan yang kamu miliki. Salah satu alternatif yang dapat kamu lakukan adalah dengan membuat desain taman vertikal pada dinding rumah.



Tipe taman vertikal indoor ataupun outdoor, membuat taman vertikal memang nggak mudah karena bentuknya yang berbeda dari desain taman pada umumnya. Tapi dengan panduan yang tepat, membuat taman vertikal bukanlah hal yang sulit kok. Apa saja sih langkah-langkah yang harus diperhatikan saat ingin membuat taman vertikal garden di rumah anda.



 Pilihlah Tema yang Kamu Sukai untuk Taman Vertikal

  1. Memilih tema taman vertikal sebaiknya disesuaikan dengan tema desain rumah yang kamu miliki. Terdapat beberapa tema taman vertikal seperti klasik, modern, tradisional, atau gaya tropis  Tentukan Dinding yang Cocok untuk Dibuat Taman Vertikal
  2. Mulailah dengan memilih dinding yang cocok untuk disulap menjadi taman vertikal impian kamu. Jika kamu memiliki tembok yang kurang baik namun terpapar sinar matahari yang cukup, maka pilihlah tembok itu. Pilihlah juga tembok yang dirasa kuat untuk menopang beban tanaman yang nantinya akan dijadikan sebagai taman vertikal.
  3.  Memilih Tanaman dengan Cermat!
  4. Pilihlah tanaman yang sesuai dengan tahan terhadap cuaca dan iklim.
  5. Sebisa mungkin hindari menanam tanaman merambat, karena ketika tumbuh akan sulit dikendalikan arah pertumbuhannya dan bisa meluas ke mana-mana. Tanaman jenis semak dan bisa hidup dalam jangka waktu lama sangat dianjurkan.
  6.  Buatlah Frame yang Sesuai dengan Ukuran Dinding Taman Vertikal
  7. Langkah selanjutnya adalah membuat struktur dasar dari sebuah taman vertikal yaitu frame. Frame ini adalah rangka yang nantinya akan menopang plastik, kain dan juga tanaman. Mengurus taman vertikal memang gampang-gampang susah. Supaya kamu nggak repot, mengukur keseluruhan ukuran rangka secara tepat dan presisi bisa menghindari masalah yang nggak diinginkan ke depannya.
  8. Pasang geotextile yang Sesuai Pada Taman
  9. Pilih kain yang tidak terlalu rapat dan memiliki jahitan kain yang cukup renggang, sehingga ada celah untuk tanaman bernapas. Isi kain dengan tanah kira-kira sampai sebesar ukuran frame yang sudah kamu pasang sebelumnya

Berikut merupakan langkah penerimaan kerjasama yang biasanya kami lakukan, antara lain:

  • Sebelum menerimanya, kami akan melaksanakan survei lapangan untuk mengenal situasi nyata dilokasi.
  • Setelah semuanya kami survei, selanjutnya kami akan menghitung semuanya.
  • Setelah semuanya selesai kami akan memberikan harga yang pas untuk Anda.
  • Harga tersebut adalah harga dari perhitungan survei dan apa yang Anda inginkan.
  • Namun jika budget Anda tidak memadai, maka kami akan sesuaikan semuanya.
  • Mungkin Anda akan bertanya, berapa harga jasa Tukang Taman dari kami ? Kekhawatiran akan harga mahal mungkin saat ini harus Anda buang, sebab kami akan memberikan harga yang bersahabat, tergantung dari kerumitan taman yang Anda inginkan.

Cara pemesanan Dalam Pembuatan Vertikal Garden:


Jelaskan Desain Konsep Taman vertikal garden Seperti Apa Yang Anda Inginkan • Kirimkan Alamat Lengkap Anda Agar Kami Survay Lokasi• Dalam Survai Lokasi Kami Akan Menjelaskan Desain vertikal garden Apa Yang Cocok di Lokasi Anda• Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survey Lokasi GRATIS...  !!

• Hubungi Nomer Telpon Yang Kami Sediakan  📞 081245512533. • Atau Chat Via WhatsApp  081245512533 



Berikut ini gambar taman Vertikal Garden sebagai refrensi dalam mencara sebuah jasa tukang vertikal garden di manado :














































































































0 Response to "Jasa Tukang Taman Vertikal Garden Manado"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel