Jasa Tukang Cat Wash 3D/marmer Di Kota Manado


Jasa Tukang Cat Wash 3D Di Kota Manado DZIHAN ALAM  Jasa pembuatan Cat Wash 3D Sulawesi Utara



Jasa tukang Pengecatan Dekoratif Berbagai Motif, jasa cat tembok motif, jasa cat rumah, jasa cat tembok, jasa cat rumah di kota manado, tukang cat di kota Manado, Bitung, Tomohon.


Jasa tukang pengecatan Dekoratif Berbagai Motif perkembangan dalam dunia arsitektur dan interior desain sekarang ini memang sudah sangat pesat. Jasa tukang cat motif Manado,Mengahdirkan konsep yang bagus dan elegan DZIHAN ALAM ahlinya seni di bidang cat motif whosing dinding.



Marmer adalah salah satu lambang kemewahan bercita rasa klasik. Rumah belum bisa dikatakan mewah jika tidak memiliki marmer. Karena harganya yang makin mahal, maka banyak orang menyiasatinya dengan teknik pengecatan. Teknik pengecatan untuk menimbulkan efek motif marmer pun sangat beragam. Berikut ini kami Sajikan JASA seni kami yg mendunia salah satu cara pengecatan dengan efek marmer yang paling mudah diaplikasikan.
CAT WASH Cat Motif marmer tiruan ini akan membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah dan tidak diperlukan biaya yang mahal dalam pembuatan cat wash motif marmer seperti gambar


Jasa Tukang Cat Wash Motif, Marmer, Urat Kayu, Awan Awan di Manado, Sulawesi Utara – Cat Motif / Wash (Wosh)
Adalah suatu seni pengecatan dengan kombinasi dan perpaduan beberapa warna agar dapat menyerupai marmer, kayu, granit, awan ataupun lainya . Dalam Finishingnya cat wash akan di lapisi Clear (Koting) agar bisa lebih menimbulkan / mencerahkan ketajaman warna dari cat wash tersebut, tak cuma itu debu dan kotoranpun tidak mudah menempel dan pastinya menambah kekuatan agar cat tidak mudah pudar, dalam melakukan pengecatan tersebut diperlakukan keahlian khusus agar hasil yang di dapatkan akan maksimal, Ditangani oleh tukang yang berpengalaman di bidangnya selama bertahun-tahun. Membuat hunian anda semakin elegan dan berkelas karna memiliki variasi Cat Wash, Cat Motif, Cat Marmer.



Ada bermacam jenis motif di dalam pengecatan dekorasi yaitu :


  • Motif Cat Washing (color washing),     Motif marmer (marbling)
  • Motif granit (graniting)
  • Sapuan kuas (dragging) 
  • cipratan kuas (spatering)
  • motif spon (sponging)
  • Tekstur (texture), dan lain – lainnya.

Adapun cara membuat motif marmer pada tiang adalah sebagai berikut:



Haluskan pilar beton yang akan dicat dengan efek marmer. Cat permukaan pilar beton dengan warna dasar cat akrilik. Pengecatan bisa dilakukan dengan teknik kuas. Jika mengecat dengan kuas, usahakan mengecat dengan cara miring atau diagonal.
Tujuannya untuk meratakan warna dan tekstur setelah selesai, sekarang saatnya membuat motif marmer. Caranya adalah dengan sapukan warna gradasi yang agak gelap secara diagonal secara acak.
Arah sapuan harus sama dengan sapuan cat dasar agar mengesankan arah serat marmer yang sama.Ambil kuas yang berukuran lebih kecil.



Lakukan cara yang sama untuk gradasi cat yang lebih tua. Bila perlu, selagi masih basah, usap dengan lap microfiber untuk mengesankan serat marmer yang alami.
Atau bisa juga dengan mengusapnya dengan kuas yang lebih besar untuk mendapatkan sisa sapuan yang lebih tipis.
Lakukan cara yang sama hingga efek marmer benar-benar terlihat. Untuk efek retakan warna ster pada marmer, bisa digunakan koran sebagai cetakan. 
Caranya, sobek koran secara memanjang. Tempelkan koran pada lapisan pilar yang dikehendaki. Jadikan sobekan koran tersebut sebagai cetakan pembuat retakan ster pada marmer, hasil retakan akan lebih alami.


CARA PEMESANAN DALAM PEMBUATAN CAT WASH 3D:





Jelaskan Desain Konsep cat wash Seperti Apa Yang Anda Inginkan • Kirimkan Alamat Lengkap Anda Agar Kami Survay Lokasi• Dalam Survai Lokasi Kami Akan Menjelaskan Desain cat wash Apa Yang Cocok di Lokasi Anda• Kualitas Tak Perlu Di Ragukan, Kami Siap Survey Lokasi GRATIS...  !!




• Hubungi Nomer Telpon Yang Kami Sediakan  📞 081245512533. • Atau Chat Via WhatsApp  081245512533 


Sebagai pertimbangan, berikut adalah benefit yang akan Anda peroleh ketika menggunakan jasa Tukang Taman manado dzihan alam


  • Mengutamakan profesionalitas tinggi dan bertanggung jawab pada pekerjaan

  • Tepat dan cepat dalam memberikan solusi serta dalam pengerjaan project

  • Unggul dalam menciptakan karya seni berkualitas tinggi

  • Desain dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan permintaan client

  • Ditangani tenaga ahli yang profesional dan kompeten dibidangnya.

 Berikut Contoh Gambar Terbaru Cat Wash Marmer 3D Sebagai   Refrensi:




































2 Responses to "Jasa Tukang Cat Wash 3D/marmer Di Kota Manado"

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. We take extra precautions to prevent any color bleeding or fading during the cleaning process.
    We Wash 24 Laundry Service

    ReplyDelete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel